Advan Terbaru: Advan G3 dengan Dual Speaker Harman/Kardon

Posted on

ADVAN terbaru, Advan G3. Vendor nasional, Advan kembali menghadirkan smartphone baru dengan unggulan dual speaker Harman/Kardon. Ini memang tawaran yang sangat istimewa yang bisa dijadikan sebagai nilai lebih dari smartphone Advan.

Pertimbangan utama menggunakan dual speaker Harman/Kardon adalah memberikan solusi bagi pengguna Hp saat waktu kosong atau sedang bosan menghadapi banyak tugas atau pekerjaan.

Dalam kondisi demikian, umumnya mereka ingin mendengarkan musik, menonton video, atau main game. Di sinilah Advan terbaru menawarkan kualitas musik yang sangat bagus yang bisa memenuhi harapan konsumen. Audio yang ditawarkan merupakan produk perusahaan kelas dunia.

Ini memang sesuatu yang baru dibandingkan dengan produk-produk Advan terdahulu. Meskipun performa Hp Advan 3 merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya, yakni Advan 2. Tentu saja, sebagai smartphone terbaru, Advan 3 juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru lainnya.

Di sini Advan tidak sekadar menawarkan sesuatu yang baru. Tetapi, Advan juga menggandeng produsen peralatan audio terkemuka di dunia, Harman Kardon. Dengan cara ini, audio yang tampilkan juga tidak sembarangan, tetapi dengan kualitas tinggi.

Perusahaan Harman Kardon yang berpusat di Amerika Serikat memiliki kantor cabang di berbagai benua. Tetapi, kini perusahaan itu dimiliki oleh Samsung asal Korea Selatan. Tahun 2017 lalu, akuisisi Harman oleh Samsung telah tuntas.

advan terbaru

Advan G3 (foto:keponews.com)

Anda ingin mencoba Hp Advan 3 yang menggunakan 2 speaker produksi Harman/Kardon? Ya, silakan. Harganya juga tidak mahal.

Adan Terbaru: Advan G3 Menggunakan Kamera 16MP dan 8MP

Dua speaker produksi Harman Kardon pada G3 diletakkan pada bagian depan smartphone. Satu terletak di bagian atas dan satunya di bagian bawah. Dengan posisi di depan, suara audio akan lebih jelas dan nyaman.

Kelebihan pertama dari Hp Advan G3 adalah pada dua speaker produksi Herman Kardon ini. Advan ingin menjadikan perangkat audio ini sebagai nilai tambah dalam menghadapi persaingan yang tinggi di pasar smartphone/Hp.

Menurut Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, kolaborasi dengan divisi Harman Internasional Industries yang merupakan anak perusahaan Samsung sebagai bentuk komitmen Advan di pasar smartphone.

“Kami ingin tetap konsisten dengan perusahaan-perusahaan global. Kali ini kami bekerja sama dengan Harman Kardon. Letak speaker juga ideal. Ini akan menghasilkan suara yang sangat jelas,” kata Tjandra.

Advan G3 menggunakan layar 5,9 inci dengan fullview dan panel IPS beresolusi HD+ 1440×720. Rasio layar 18:9 dan dibalut material kaca di bagian belakang.

Untuk prosesor, Hp ini menggunakan octa-core MediaTek 6750 dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8MP.

Jadi, spesifikasinya cukup besar. Apalagi, didukung sistem operasi IDOS 7.32 karya anak bangsa yang berbasis pada Android Nougat. Baterainya berkapasitas 3.500mAh lengkap dengan fast charging.

Fitur lain adalah sensor sidik jari dan Face ID dengan sistem keamanan Privacy System dan Anti Theft. Advan G3 juga sudah dibundel dengan earphone JBL.

Harga Advan terbaru, Andvan G3: Harga dijual Rp 2.999.000 secara flash sale pada Senin, 24 September 2018.

Mahasiswa Lebuh Murah: Untuk mahasiswa diberikan penawaran harga menarik, yakni Rp 1.999.000. Anda tertarik? Hubungi dulu www.mahasiswa.advandigital.com.

Target penjualan Hp Advan 3 adalah 20 ribu unit dalam satu bulan pertama. Target ini lebih kecil dibandingkan dengan Hp Advan untuk kelas murah seperti Advan seri S. Penjualan Hp Advan seri S pada bulan-bulan awal bisa mencapai 50 ribu sampai 100 ribu/bulan.

Harga Hp Advan G2 Plus

Advan termasuk vendor dalam negeri yang sangat aktif memproduksi Hp/smartphone. Akhir Juli 2018 lalu, Advan meluncurkan Hp Advan seri G, yaitu Hp Advan G2 Plus. Hp ini merupakan kelanjutan dari Hp Advan G2.

Hp Advan G2 Plus ditujukan kepada konsumen dengan aktivitas padat atau sangat sibuk. Oleh karena itu, kapasitas baterainya besar dan layarnya fullfiew.

Menggunakan layar 5,77 inci, tentu saja Hp ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan Hp Advan G2 yang diluncurkan Maret 2018. Antara lain, layar Hp Adan G2 Plus mengusung rasio kekinian 18: dengan sensasi FullView Display di layar yang lapang.

Dengan Advan G2 Plus, Anda juga bisa menikmati permainan game selain konten-konten multimedia. Pada layar sama sekali tidak ada tombol. Sebagai navigasi, Hp menawarkan full screen gesture.

Hp diperkuat dengan baterai 4000mAh. Kapasitas ini lebih dari cukup untuk menemani Anda seharian penuh.

Anda pun bisa menikmati kinerja kamera 13MP untuk kamera belakang (utama) yang didukung oleh PDAF untuk fokus. Kamera selfie (depan) cukup besar juga, yakni 8MP. Tentu, cukup bsar untuk menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih.

Dukungan lain dari CPU MTK6767, RAM 3GB dan ROM 32GB. Ada juga fitur sidik jari dan face unlock. Berapa harga Hp Advan G2 Plus? Harganya Rp 1,8 juta. Cukup murah.

Hp Advan G2 Mirip iPhone 6 Plus

Sebelum meluncurkan Hp Advan G2 Plus, Advan lebih dahulu meluncurkan smartphone G2. Ada yang mengatakan Hp Advan G2 ini mirip dengan iPhone 6 Plus.

Apa yang mirip?

Misalnya bentuk layar dan finger print berbentuk bulat di bagian depan. Tidak salah orang menyamakan Advan G2 dengan iPhone 6 Plus.

Dari arah belakang, Advan G2 juga tampak mirip dengan iPhone lain, yakni iPhone 7. Kemiripan terlihat pada strip bagian atas dan bawah.

Advan G2 menggunakan layar 5,5 inci atau lebih kecil sedikit dibandingkan dengan Advan G2 Plus dengan resolusi Full HD. Penyimpanan menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB.

Yang hebat dari Advan G2 adalah kapasitas kamera, terutama kamera selfie (depan). Kamera selfie lebih besar kapasitasnya dibandingkan kamera Advan G2 Plus.

Kamera selfie dari Hp Advan G2 adalah 16MP f/2.0. Sedangkan kamera selifie Advan G2 Plus adalah 8MP. Untuk kamera belakang (utama), keduanya menggunakan kamera yang sama besarnya, yakni masing-masing 13MP.

Kesimpulan

Advan adalah vendor nasional Indonesia yang selalu rajin menampilkan produk-produk baru. Kualitasnya pun tidak  kalah dengan Hp produk vendor luar negeri. Advan juga sering bekerja sama dengan pihak asing untuk peningkatan kualitas produknya. Kali ini dengan produsen audio, Harman Kardon.

Mimpinya, produk-produk Advan bisa sejajar dengan produk-produk gadget luar negeri. Bahkan, menjadi terdepan di Indonesia seperti halnya Amerika Serikat punya Apple dan Korea Selatan punya Samsung. Bagaimana dengan Indonesia? Advan harus bisa tampil memimpin seperti halnya Apple dan Samsung, kata Tjandra Lianto, Direktur Merketing Advan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *