Laptop Acer Predator Helios 500 Versi Baru – Main Game Lebih Seru

Posted on

LAPTOP gaming Acer Predator Helios 500 versi baru – Bagi para pecinta game, Acer kembali menghadirkan laptop gaming terbaru untuk Anda. Yakni, Acer Predator Helios 500. Tetapi, laptop game yang ini menggunakan prosesor AMD Ryzen.

Tidak sama dengan laptop Acer lama dengan nama sama tetapi menggunakan prosesor Intel. Harganya juga jauh beda. Laptop gaming Acer versi terbaru jauh lebih murah. Ya, benar. Harganya lebih murah.

Acer berani mengeluarkan produk laptop gaming yang cukup mahal di Indonesia karena laptop seri sama yang terdahulu cukup laris. Banyak penggemar game yang menyukainya. Spek tinggi dengan harga tidak terlalu mahal.

Ini yang membuat Acer kembali meluncurkan laptop game Predator Helios 500 versi baru dengan mantapnya.
Gaming Series Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana yakin laptop gaming Acer terbaru akan mendapat sambutan besar dari para pencinta game di Indonesia.

Apalagi, Acer juga selalu menyediakan produk berkualitas bagus dengan harga yang relatif terjangkau. Kata dia, Acer memang selalu menyediakan produk-produk yang kompetitif sehingga tidak memberati konsumen.

Tidak hanya laptop gaming, Acer juga mencatat perkembangan pasar PC dan konsul di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Ini yang membuat Acer terus berusaha menghadirkan produk-produk baru seperti lapyop gaming, PC dan konsul.

Bersamaan dengan peluncuran Laptop Gaming Predator Helios 500, Acer juga meluncurkan laptop gaming Nitro 5 dan PC Nitro 50.

Info: Jika Anda ingin laptop murah dengan harga dibawah 2 juta rupiah, kunjungi artikelnya di sini

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 Versi Baru

laptop acer predator helios 500

(foto:priceprice.com)

Tidak seperti Laptop Gaming Acer yang dikenalkan pada Juni 2018 lalu, laptop Acer Predator Helios 500 yang diluncurkan di Jakarta awal September 2018 ini tampil beda. Tidak menggunakan prosesor Intel core i9 seperti laptop Predator Helios terdahulu. Tetapi menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 2700.

Ini merupakan laptop gaming pertama produksi Acer yang masuk ke Indonesia. Dengan spek yang tinggi diharapkan laptop gaming terbaru ini bisa memanjakan para pengguna yang memiliki aktivitas tinggi dalam kesehariannya. Misalnya, para pemain game dan kreator konten.

Laptop Acer Predator Helios 500 menggunakan dua RAM DDR4 yang punya kapasitas cukup tinggi, yakni 8GB. Kapasitas RAM bisa ditingkatkan menjadi sampai 64GB jika dibutuhkan.

Demikian pula untuk penyimpanan. Tersedia HDD 1TB dan SSD dengan kapasitas 256GB. Ini juga bisa ditingkatkan sampai 512GB.

Bagaimana dengan layarnya?

Cukup lebar. Yakni 17,3 inci dengan panel IPS dan resolusi Full HD. Laptop ini juga menggunakan teknologi AMD FreeSync sehingga kemungkinan adanya ganggua tearing dan stuttering bisa dihilangkan.

Hasilnya, para gamer akan mendapatkan pengalaman gaming lebih mulus. Apalagi dengan dukungan kartu grafis Radeon RX Vega56 8GB dan teknologi refresh rate 144 Hz. Permainan game akan berlangsung lebih seru.

“Ya, permainan game akan lebih smooth dan playable. Anda tidak perlu mengkhawatirkan adanya gambar yang ada stutteringnya,” jelas Retail Channel Enablement Manager for AMDISS Donnie Brahmandika.

Kelebihan lain dari laptop Acer Predator Helios 500 ini adalah penggunaan teknologi pemrosesan 12 nm. Laptop Acer Predator Helios 500 adalah satu-satunya laptop gaming yang menggunakan teknologi ini.

Berapa harga laptop gaming Acer versi baru ini? Harganya Rp 37.999.000. Atau lebih murah dari laptop gaming Acer Predator Helios 500 yang menggunakan prosesor Intel yang dikenalkan Juni 2018 lalu. Kalau yang ini, harganya Rp 59.999.000.

Berikut ini adalah spesifikasi penting dari Laptop Acer Predator Helios 500 Versi baru dan Laptop Acer Predator Helios 500 Versi Juni 2018.

Spesifikasi Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 Versi Baru:

Tipe Prosesor   AMD Ryzen 7 2700
Sistem Operasi   Windows 10 Home
Lebar Layar  17.3″ inci FHD LED IPS (144Hz),   supporting G-sync function
Memori   2×8 GB of DDR4 system memory,  upgradable to 64 GB using four soDIMM   modules
Harddisk    256GB PCIe SSD + 1TB HDD
Tipe Grafis    AMD Radeon™ RX Vega56 with 8 GB        of  second generation high-bandwidth         memory (HBM2)
Interface   3X USB 3.0 Ports, 1X HDMI
Part Number    NH.Q3GSN.001
No Induk SKU    PH517-61-R7WN
Dalam kotak    1x Unit, 1x Charger, Kartu Garansi, Buku Panduan
Garansi Resmi    1 Tahun Acer Indonesia
Harga Laptop    Rp 37.999.000

Spesifikasi Laptop Gaming Acer Predator Helios 500 Versi Lama (Juni 2018):

Tipe Prosesor   Intel® Core™ i9-8950HK 2.9GHz with     Turbo Boost up to 4.8GHz
Sistem Operasi   Windows 10 Home
Lebar Layar   17.3 inci UHD 4K (400 nits), supporting    G-sync function
Memori   2×16 GB of DDR4 system memory,       upgradable to 64 GB using four soDIMM   modules
Harddisk   512GB+512GB PCIe SSD – RAID  + 2TB      HDD
Tipe Grafis   NVIDIA® GeForce® GTX 1070 with 8      GB of dedicated GDDR5 VRAM
Power Supply    330W
Harga Laptop   Rp 59.999.000

Antara Laptop Gaming Acer Nitro Versi Baru dan Lama

Bagaimana dengan Laptop Acer Nitro 5?

Nah, ini laptop game dari Acer yang harganya lebih murah banyak. Ya, lebih murah banyak karena laptop gaming ini dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. Laptop gaming Acer Predator Helios 500 harganya Rp 37 jutaan.

Sama dengan Laptop Acer Predator Helios 500, maka Laptop Acer Nitro 5 juga punya versi lama dengan menggunakan prosesor Intel. Sementara, yang diluncurkan terbaru adalah Laptop Acer Nitro 5 menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 2700U dan kartu grafis Radeon RX 560X 4GB.

Laptop menggunakan layar ukuran 15,6 inci. Laptop diperkuat dengan RAM berkapasitas 8GB DDR4 dan penyimpanan HDD 1TB dan SSD 128GB. Dengan spesifikasi yang besar, Anda siap mendapatkan pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Berbeda dengan laptop Acer Nitro 5 versi terbaru, Laptop gaming Acer Nitro 5 versi lama juga menggunakan prosesor Intel seperti halnya Laptop gaming Predator Helios 500. Hanya corenya berbeda. Nitro 5 menggunakan prosesor Intel core i7, sedangkan Laptop gaming Acer Predator menggunakan prosesor Intel core i9.

Konsekuensinya, harga laptop Acer Nitro 5 lebih murah dibandingkan dengan Predator Helios 500 (versi lama). Tentu saja, Anda bebas untuk memilih versi yang mana. Versi terbaru harga R 12 jutaan – Rp 14 jutaan. Versi lama Rp 17 jutaan.

Berikut ini spesifikasi laptop gaming Acer Nitro 5 versi baru:

  • Prosesor AMD quad-core FXTM 9830P (up to 3.7Ghz)
  • RAM 8GB, Memori HDD 1TB + 128GB SSD
  • Grafis AMD Radeon RX550 dan Lebar layar 15.6 Inci Full HD

Penutup

Demikian artikel mengenai Laptop Gaming terbaru dari Acer. Yakni laptop gaming Acer Predator Helios 500 versi baru dan Laptop Gaming Acer Nitro 5 versi baru. Kedua laptop gaming itu ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan laptop versi lama. Anda juga bisa membandingkan spesifikasinya secara keseluruhan.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *